7 Days with March : Thank you!

7

Acara Top Gear adalah salah satu acara favorit saya di saluran BBC Knowledge. I love driving. Ketika diberi kesempatan menjajal Nissan March selama seminggu saya jadi merasa seperti Richard  Hammond. Hahahaha….

Terimakasih buat Nissan Motor Indonesia atas kesempatan yang diberikan. It was fun. I learned many things with March. Nissan March is a good car, honestly. Secara rutin saya mengendarai tiga mobil : Toyota Avanza, Toyota Yaris dan BMW, jadi saya tahu kalau mobil ini memang benar-benar enak untuk dikendarai, walaupun saya bukan Richard Hammond🙂

So, see you again…with Juke, maybe?😉

0Oo

2 thoughts on “7 Days with March : Thank you!

  1. dibandingkan Yaris, saya masih lebih suka March.
    Dibandingkan Mazda 2, kayaknya masih lebih enak Mazda 2

Leave a Reply

