Disupirin Pake March Enak Juga

5


Hari ini badan saya kurang fit, jadi agak malas untuk nyetir  sendiri ke kantor. Pak Heru, supir kantor yang sehari-hari mengantarkan saya  akhirnya saya minta untuk membawa March hari ini.  Sejak hari Senin sampai kemarin pak Heru tetap membawa Avanza milik kantor. Sebetulnya ‘gak rela’  juga mobil ini dibawa orang lain, but look at the bright side :  hari ini saya bisa merasakan menjadi penumpang yang duduk di belakang. Wooohooo!  Di hari pertama saya sempat juga jadi penumpang waktu istri saya nyoba bawa March, tapi saya duduknya di depan. Kalau waktu itu saya duduk di belakang mungkin saat ini saya tidak sedang menulis blog ini :))

Pagi ini saya berangkat bersama istri yang akan pergi rumah ibunya di Cipete. Kebetulan, karena acara saya pagi ini dimulai dengan meeting di kantor salah satu mitra kami yang juga berada di daerah Cipete. Di sana saya sudah ditunggu  oleh Yoshi.  Saya di-drop terlebih dahulu sebelum pak Heru mengantarkan istri saya. Selesai meeting kami berangkat ke klien di bilangan Sudirman. Ikut bersama kami  Nety yang juga penasaran dengan kenyamanan Nissan March. Dua rekannya,  Beben dan Lia berangkat menggunakan mobil lain. Nety seems to enjoy the ride from Cipete to Sudirman. Mobilnya enak khan, mbaaakkk…🙂

Kami tiba di kantor klien sekitar pukul 10.30 yang langsung dilanjutkan dengan meeting sampai jam 13.00. Karena perut sudah berbunyi minta diisi, selesai meeting kami langsung meluncur ke food court yang ada di lantai 2 Electronic City yang berjarak cuma 5 menit dari kantor klien. Lontong Medan, Nasi Campur dan Lupis sudah terbayang di kepala. Yummy… Oiya, kali ini Lia yang pengen nyobain March. Nety pindah ke mobil lain.

Makan siang berakhir jam 2. Saya dan Yoshi kembali ke kantor, begitu pun dengan Nety,Lia dan Beben.

Jam 5 cuaca mendung sudah mulai membayangi Jakarta. Jam 6 saya memutuskan untuk pulang dengan terlebih dahulu mampir di Seven Eleven yang ada di samping kantor. Saya pulang lebih cepat karena bersama istri, kami harus menghadiri acara ulang tahun kecil-kecilan salah satu keponakan di restoran Ayam Bulungan yang di seputaran Bulungan, Blok M. Hujan deras mulai mengguyur  Jakarta.

Jam 10 malam mata saya sudah mulai redup. Kami minta ijin pulang duluan karena perjalanan ke Bintaro masih cukup lama. Dari Blok M sampai ke Pondok Indah jalanan masih cukup padat. Karena sudah mengantuk, saya dan istri tertidur pulas di belakang, sampai mobil tiba di Bintaro.

Kesimpulan:

Perjalanan seharian menjadi penumpang dengan Nissan March senyaman mengemudikannya. Suspensi Nissan March yang lembut membuatnya nyaman menyusuri jalan-jalan di Jakarta yang tidak semuanya mulus  seperti di jalan tol. Menurut saya, mobil ini memang cocok untuk pria ataupun wanita, single maupun menikah, yang membutuhkan kepraktisan dalam berkendara.

Oiya, ini adalah beberapa aksi Nissan March yang saya pakai sampai hari ini.

oOo

Nissan March : Nyaman dan Stabil Dikendarai

Spesifikasi Nissan March

Apa Kata Penumpang?

One thought on “Disupirin Pake March Enak Juga

Leave a Reply

