Bagasi yang Loaaasss

4

Lagu-lagu The Cure yang diputar dari iPod menemani perjalanan saya hari ini menuju kantor.  Entah sudah berapa ratus pagi  Robert Smith dan teman-temannya di The Cure yang dibentuk tahun 1976  menemani saya dengan lagu-lagu mereka. Sebelum berangkat saya melihat kalendar pertemuan hari ini di BlackBerry, well… ada acara BlackBerry community gathering yang harus saya hadiri dan conference call dengan kantor di Singapura.

Sesampai di kantor, ternyata conference call ditunda sampai hari Senin, tapi ada banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan hari ini mulai dari review proposal,  online survey,dan lain-lain. Untunglah, sampai jam kantor usai, tidak ada prahara yang berarti. Lancar jaya.

Jam 18.00, saya, Natali dan Radit  bersiap berangkat ke Cafe Euphoria di Kuningan untuk acara community gathering. Acara halal bi halal dengan para enthusiasts BlackBerry diisi dengan perkenalan beberapa produk BB terbaru dan makan malam.  Acara berlangsung sampai jam 21.00.  Selesai acara, saya mengantarkan Natali dan Radit ke kos mereka di daerah Mampang, sekalian menuju arah pulang. Dalam perjalanan pulang istri menelpon dan mengingatkan untuk membeli 3 galon Aqua. Oiya, di bagasi mobil sudah ada 3 galon kosong yang harus saya tukar. Bagasi belakang March memang cukup luas dan bisa memuat 5 (lima) galon Aqua. Cukup luas untuk mobil kecil ini. Saya perkirakan 2 koper ukuran besar bisa dimasukkan ke bagasi March. Di Yaris, saya hanya bisa meletakkan 2 galon Aqua dalam posisi tidur.  Btw, malam ini saya kurang beruntung karena hanya tersisa 2 galon Aqua di mini market yang saya lewati.

Tiba di rumah sekitar pukul 10 lewat, saya meminta asisten rumah tangga untuk membantu saya mengangkat galon-galon ini. Seperti yang pernah juga saya tulis  sebelumnya, tidak cukup penerangan dari lampu kabin ketika membuka bagasi sehingga agak kesulitan pada saat menurunkan/menaikkan barang di malam hari.

Akan tetapi, hari ini saya juga menemukan beberapa kelebihan  March.

Tidak lama setelah memasukkan galon ke dalam bagasi dan menutupnya, alarm mobil tiba-tiba berbunyi. Sempat bingung kenapa karena tombol alarm gak kepencet dan semua pintu tertutup. Ah, rupanya bagasi mobil belum tertutup dengan rapat sehingga menyulut alarm untuk berbunyi. Ini tidak saya temukan di Yaris (2008).

Selain itu, pilar samping March  memiliki sudut yang kecil sehingga tidak menghalangi pandangan belakang dan samping terutama pada saat parkir. Jika  dibandingkan dengan Splash, pilar ini jelas lebih kecil. Sayangnya,kursi belakang March tidak dilengkapi dengan sandaran kepala seperti yang tersedia di Yaris dan Splash.

“Show me show me show me  how you do that trick 
The one that makes me scream” she said 
“The one that makes me laugh” she said 
And threw her arms around my neck 
“Show me how you do it 
And I promise you I promise that 
I’ll run away with you 
I’ll run away with you” 

0O0

6 thoughts on “Bagasi yang Loaaasss

  1. Huehehehe…. betul!

    I don’t care if Monday’s blue
    Tuesday’s gray and Wednesday too
    Thursday I don’t care about you
    It’s Friday, I’m in March

Leave a Reply

