7 Hari dengan Nissan March

Setelah melihat salah satu tweet dari temen, saya  iseng-iseng ikut kegiatan ini : #7DaysWithMarch.  Dari namanya mudah ditebak kalau ini adalah test drive selama 7 hari dengan menggunakan mobil Nissan March. Sekitar 1 minggu setelah mengisi data di web mereka, agak surprise juga saya  dapat e-mail dari panitia yang menyatakan masuk  diantara  28 orang yang diberi kesempatan mencoba Nissan March. Cool!

Dari hasil pengundian minggu lalu, saya dapat jatah untuk mencoba Nissan March mulai tanggal 9 September. Ah, gak sabar membandingkan March dengan Yaris atau bahkan Avanza yang saya pakai sehari-hari.

Otomotif mungkin termasuk hobi saya, walaupun gak jago soal  mesin.  Asal rajin ganti oli dan cek rutin, mobil biasanya gak rewel kecuali emang udah tua banget🙂 . Saya paling menikmati kalo naik mobil, sedikit ngebut,  di Sabtu/Minggu sepanjang Tol Lingkar Luar. Kalo naik mobil kelas minibus memang gak berani kenceng-kenceng karena tenaganya pas-pasan dan kalo disalip sama truk atau bis suka berasa goyang sendiri. :))

So, tungguin aja tulisan  pengalaman saya menggunakan March dan perbandingannya dengan Yaris dan mobil lainnya

 

 

 

 

 

 

 

6 thoughts on “7 Hari dengan Nissan March

Leave a Reply

