Samsung GT-E1080T : “Maaf, Saya Terima Telpon Dulu”

Samsung GT-E1080Ponsel low end yang satu ini fitur-fiturnya gak jauh beda dengan handphone sekelasnya dari merek lain : dual band, 65K CSTN, 40Poly Ringtone, MP3 ringtone, dan senter. Radio? Tidak ada. Mungkin itu pula sebabnya paketnya hanya berisi hape dan charger saja, tidak ada earphone.

Fitur khas Samsung yakni SOS Message dan Mobile Tracker juga disediakan disini. SOS Message memungkinkan kita mengirimkan SMS dengan isi tertentu ke nomor teman/saudara dengan hanya menekan tombol panggilan sebanyak 4x. Sesuai dengan namanya, fitur ini dibuat jika kita sedang membutuhkan bantuan tetapi dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk menelpon atau mengetik sms.
Sementara fitur Mobile Tracker akan mengirimkan sms ke nomor kita yang lain seandainya ada yang mengganti kartu gsm kita dengan yang lain, dengan asumsi handphone ini dicuri.

Handphone ini memberikan memori phonebook untuk 500 entry (multiple), dan memori sms untuk 300 sms.
Untuk game, ada 3 game yang disediakan : Sudoku, Cricket dan Carrom (Karambol).

Fitur yang yang paling menarik untuk handphone seharga 350,000 ini adalah fitur Fake Call. Jika anda terjebak dalam sebuah meeting atau pembicaraan yang membosankan dan ingin keluar untuk beberapa saat, fitur ini mungkin berguna. Setelah memilih durasi waktu yang diinginkan (detik atau menit), dengan menekan tombol navigasi ke bawah sebanyak 4 kali, telpon akan berbunyi dan anda bisa berkata “Maaf saya terima telpon dulu”, lalu pamit keluar ruangan.🙂

5 thoughts on “Samsung GT-E1080T : “Maaf, Saya Terima Telpon Dulu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s