Eh, ada senternya

Rabu, 29 April, Arief yang baru punya BB Storm ngajak beli asesoris BB di Plaza Semanggi. Bareng Toto, Ali dan Utie kita meluncur ke Plaza Semanggi jam 6.30 dengan target toko asesoris yang direkomendasi oleh salah seorang teman.

Sambil menunggu yang Arif dan Toto liat-liat asesoris, gue dan utie jalan-jalan ke toko-toko hape yang ada di lantai tersebut. Pas lagi liat-liat gue inget kalo nyokap minta dibeliin hape. “Apa aja yang penting bisa dipakai buat nelpon”, kira-kira begitu key message-nya. Pilihannya ada 2 CDMA atau GSM.  Karena dia sering pulang kampung ke Kuningan, mendingan gue beliin GSM aja daripada ribet.

Dari pilihan hape murah yang ada, gue tertarik dengan Nokia 1208. Ukurannya kecil dengan tombol berbahan karet yang ternyata enak ketika dipakai untuk mengetik sms. Keunikannya adalah adanya senter dengan lampu pada bagian atas hape.

Fitur-fitur lainnya masih standard, jika saya boleh quote dari kotaknya:

Nokia 1208
Nokia 1208

1. Colour screen with new games

2. Nokia easy-to-use menu with local languages

3. Dust and splash proof with single-piece rubberised keymat

4. Time tracker to control the duration of each call

5. Multiple phoneboooks

6. Calendars/reminders

Untuk fitur detailnya bisa dibaca juga di http://www.gsmarena.com/nokia_1208-1977.php

Kelebihan : Murah dan ringan

Kekurangan : belum ketahuan . Ntar gue update kalo udah ada keluhan dari nyokap😀

Harga? Dari 385 rb penawaran awal, turun jadi 360 rb “Biar jadi langganan,” kata si abang penjual.  Siap!

Leave a Reply

