Nokia 6300 – cuma ada satu perbedaan

nokia-6300-black
nokia-6300-black

Ini adalah Nokia 6300 kedua yang gue beli.  Sebelumnya gue punya yang warna silver. Terus terang gue suka banget sama Nokia yang ini. Tombolnya enak banget, kualitas fotonya bagus, fiturnya cukup lengkap walaupun tidak bisa 3G (yang kalaupun ada speednya gak secepat yang kita kira).

Dari Nokia 6300 yang sebelumnya, gue mendapati hanya satu perbedaan yaitu gue gak perlu setting access point-nya untuk menggunakan Yahoo! Messenger agent (gue pake YMTiny) ataupun Yahoo! Go.

Cukup install YMTiny dari Internet…and voila! langsung konek. Hmmm…

Euh, Nokia ini juga bisa diinstall push e-mail Seven (http://www.seven.com), sayangnya gak bisa sync calendar over wireless network.

4 thoughts on “Nokia 6300 – cuma ada satu perbedaan

Leave a Reply

