Pre Approved Credit Card Application

Tadi malam , sepulang kerja, saya mendapati sebuah paket dari bank saya.  Isinya kartu kredit. Kaget juga karena saya tidak pernah mengajukan permohonan kartu kredit ke bank ini. Terus terang saya sedang mengurangi penggunaan kartu kredit. Walaupun masih tercatat sebagai pelanggan sebuah kartu kredit, kartunya saya pakai untuk membayar asuransi dan tagihan telepon saja. Tidak pernah saya pakai untuk belanja karena kartunya sudah saya gunting…hehehe…

Kembali ke kartu baru tadi. Sambil memegang kartu yang tampilannya cukup manis itu, saya membaca surat pengantar dan dokumen-dokumen yang menyertai, dan ternyata dijelaskan bahwa saya masih harus mengirimkan dan menandatangani Pre Approved Application form yang disertakan sebelum dapat menggunakan kartu tsb. Hmmm….

Penawaran yang cerdas (atau menjebak)? Silahkan diputuskan… 🙂

6 thoughts on “Pre Approved Credit Card Application

  1. Emang dari bank apa ?,biasanya klo preapprove emang bnr udah di approve duluan,jd tinggal lengkapin data aja kok.berarti data keuangan anda bagus.emang dpt preapprove dri bank apa dan limit brp klo boleh tau?

    Thq

Leave a Reply

