Ponakan

Liat lift naek turun
Liat lift naek turun

Hari Minggu kemarin, gue nonton Wall-e di Pacific Place sama dua ponakan gue, Shidqi dan Satya. Dua-duanya kelas 3 SD.Shidqi tinggal di Karawang, Satya di Jakarta.

Selesai nonton, kita makan di Rice Bowl. Mereka makan bebek goreng, sementara gw makan Thai Chicken.

Lagi tenang-tenangnya makan, Satya ngasih pertanyaan yang biasanya hanya gue dapat pas pulang kampung dan diajukan oleh para sesepuh, yakni :  ‘Oom deden kapan nikah?’, dan langsung disambung ama Shidqi ‘Masak kalah sama yang lebih kecil. Mama Dini khan adeknya oom, aku anaknya’, katanya sambil nyengir. Damn! Anak-anak sekarang emang tambah pinter, ya? Gue mau jawab juga males karena mereka juga gak akan peduli sama jawaban gue. Giliran gue iseng balik nanya ‘Kamu sendiri kapan nikah?’ ,jawabannya sama ‘Waaaahh..masih lama, oooom..!’. Hahahahahaha…

Leave a Reply

