Hulk

Mumpung lagi liburan, hari Minggu kemaren gue ngajak ponakan, Shidqi, untuk nonton Hulk. Dua minggu sebelumnya gue ngajak dia nonton Kungfu Panda di Citos. Karena males jalan jauh, kali ini nontonnya di XXI Giant Bekasi. Bioskopnya sih bagus (21 gitu, lho..), walaupun Mallnya gak nyaman banget. Isinya orang jual baju ama HP, kayak ITC😀

Filmnya lumayan menghibur. Shidqinya juga seneng-seneng aja kecuali “AC-nya dingin banget oom. Aku jadi pengen tidur…”.

Oiya, ceritanya tentang Bruce Banner yang akhirnya menemukan lawan yang setimpal dalam bentuk ukuran karena si tentara bayaran yang bernama Emil Bolonski (kalau gak salah), gak keberatan dijadiin kelinci percobaan seperti yang dilakukan militer kepada Bruce sehingga dia bisa jadi Hulk.

Sepanjang film dia anteng-anteng aja nontonnya, sampe di menjelang akhir dia bikin komentar yang bikin gue ‘kaget’.

Komentarnya gini : “Musuhnya bisa ngomong, tapi Hulknya gak bisa, ya oom..”

Heh? Anak kecil emang gitu ya? Merhatiin yang detail-detail?

Emang sih si Hulk bisanya cuman teriak “AAAARRRRGGGGHHHH…” atau manggil-manggil nama pacarnya, sementara lawannya bisa bersumpah serapa, dan lain sebagainya.

Sebagai oom yang baru nyadar kalau Hulknya gagap cuman bisa komentar “iya…”.😀

Lo baru nyadar juga kalo Hulknya gagap khan???😀😀

4 thoughts on “Hulk

  1. Eh, sori yee.. Gue gak suka nonton wayang kulit.
    Sebagai orang Sunda, gue nontonnya wayang golek.
    Enak aja lo…!😀

  2. Den.. makanya kalau nonton film yg ditonton filmnya bukan tetangga sebelah. Trus jangan2 nggak ngerti lagi kenapa si HULK nggak bisa ngomong trus yang jahat bisa??

    Nah NGGAK NGERTI khan? wkakakakakaak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s