Bobby Caldwell

image011.jpgJum’at minggu lalu gue nonton konser Bobby Caldwell di acara Java Jazz Festival. Di acara JJF dua tahun lalu, gue sempet kirim e-mail ke Peter Gontha untuk mendatangkan Bobby Caldwell ke Jakarta pada acara JJF tahun berikutnya. I’m not sure apa oom Peter baca email gue atau enggak, however, senang juga bisa liat Bobby manggung di Jakarta. Pas ngantri sempet ketemu Edi, temen SMA yang datang sama istrinya. Gue sendiri janjian ama Naning di dalam venue. Di susunan acara, konser harusnya mulai jam 11.00 , tapi seperti biasa, ngaret dikit. Jam 11.30 konser baru bener-bener dimulai. Gue lupa lagu pertama apa, tapi yang gue inget dia bawain lagu-lagu kayak Heart of Mine, What You Won’t Do for Love, etc… Pas dua lagu itu banyak penonton ikutan nyanyi. Seru juga… Jam 12.15, banyak penonton keluar ruangan, udah pada ngantuk, kayaknya, atau mungkin udah gak familiar dengan lagu-lagu yang dibawain. Di paruh kedua (kayak sepakbola aja) pertunjukan, banyak lagu memang tidak terlalu awam di telinga pendengar Indonesia. Jam 12.45 pertunjukan selesai dengan lagu “Janet”. Penonton yang belum puas karena belum denger lagu “Back To You” mulai teriak-teriak encore ‘we want more…we want more..!!’ Gak sampe semenit mereka keluar lagi, dan bawain 2 lagu tambahan, tapi tetep gak nyanyi lagu itu. Kurang lebih jam 1, pertunjukan selesai, tapi gue yakin banyak yang kecewa karena gak bisa dengerin Back to You.

Leave a Reply

