Cloverfield sucks!

Cloverfield jadi film ketiga yg gw tonton gak sampe abis. Yg pertama gw lupa judulnya. Waktu itu nntn ama Dora, temen kuliah gw. Too much blood, jd eneg liatnya. Yg kedua ‘legend of tzu’. Nonton ama rino,sahat(?), dan bbrp lg yg gw dah lupa. Sumpah,tuh film ga penting bgt. Effect-nya kayak di sinetron buatan lokal, dan warna2nya norak abis.
Eh,tadi malam kejadian lg. Abis maen bilyar ama ali,reza,arief,syam,feri, kita2 ke plaza Senayan XXI (minus arief). Tadinya siy pengen nntn ‘jumper’ tp kata reza ‘sucks big time!’ ,ya sudah kita mantapkan aja dgn cloverfield yg ,menurut resensi yg dibaca arif, cukup bagus. Arief cuma bilang kalo filmnya mirip ‘blair witch project’ (mudah2an gw nulisnya bener) yg pake handy cam.
Berhubung malam minggu, bioskop lumayan rame, jadi kita dpt tempat duduk di barisan no 2 dr depan. Okay lah. Sdh pernah bbrp kali.
Film dimulai dgn gbr seolah2 yg akan kita liat berikutnya adalah dokumentasi rahasia milik pemerintah amerika. Fineee… Selanjutnya adalah gbr2 yg diambil dr si punya cerita yg diambil dr handycam dia. Mulai dr apartemen pacarnya, farewell party temennya, sampai dtgnya si godzilla ini yg merusak kota new york. I’m not going to talk about the story krn gw gak nntn sampe abis. Pengambilan gbr dgn model pakai handycam yg gak stabil, kadang ga fokus, berpindah dr 1 obyek ke obyek lain dgn cepat, sumpah bikin kepala gw pusing. Apalagi kita duduk d dpn. Gak nyampe 30mnt sekitar 4 penonton bagian belakang udah keluar bioskop. Penonton bagian dpn melirik2 ke belakang barangkali ada bangku kosong yg bisa dijajah. Gw juga. Kita berlima udah mulai gak tenang jg krn film ini memang bikin pusing. Ali keluar duluan, disusul syam dan ferry. Gw ama reza coba bertahan tp hanya kuat 15 menit. Akhirnya kita keluar jg. Yg keluar pertama td lg pada duduk dpn teater 6 sambil megang2 kepala, dan nyumpah2. Arrgh..ini film cukup ditonton di dvd aja kayaknya. Gak worth it bgt 50rb harus dibayar dgn tontonan yg cuma 45 mnt dan sakit kepala… Damn!

4 thoughts on “Cloverfield sucks!

  1. brother .
    heey , lo bilang cloverfield jelek ?
    man, lo gak nonton sampe habis .
    bisa lo beli deh, dvd or blu-ray nya . cos tu film keren banged dan nawarin sejuta rahasian di dalamnya !
    hehe . tonton 2x deh brow . gak bakal nyeseel ~

Leave a Reply

